Rabu, 12 Juni 2013

BatteryGuru, Aplikasi Android Terbaik Penghemat Baterai

Snapdragon™BatteryGuru.

Apakah smartphone android Anda bermasalah dengan daya tahan baterai nya? Ya, Anda tidak sendirian, memang kebanyakan smartphone bermasalah dengan daya tahan baterai nya, dikarenakan ketidakseimbangan antara aktivitas dalam menggunakan smartphone dengan kapasitas baterai yang dimiliki smartphone tersebut.


Khusus dihadirkan secara eksklusif bagi Anda pemilik smartphone dengan ditenagai oleh prosesor keluaran Snapdragon, yakni suatu aplikasi yang diberi nama "Snapdragon™BatteryGuru", yang mana berguna membantu pemilik smartphone agar dapat menambah waktu dalam pemakaian nya.

Mengapa dapat dikatakan "eksklusif" hanya bagi pemilik prosesor Snapdragon? Karena telah Penulis buktikan sendiri, dimana dengan menggunakan smartphone dengan diotaki prosesor selain Snapdragon, ternyata di dalam Google Play tidak diketemukan aplikasi tersebut diatas.

Percaya tidak percaya, menurut pengalaman Penulis yang telah menggunakan aplikasi ini selama beberapa minggu, ternyata hasil yang diperoleh cukup signifikan, dimana rata-rata terjadi tambahan peningkatan kemampuan baterai sekitar 50%.

Dalam proses pengaktifannya, kita diwajibkan untuk mengaktifkan opsi Google's location service di dalam smartphone Kita. Hal ini bertujuan kelak dikemudian hari dapat dipakai aplikasi ini untuk secara otomatis menyalakan dan mematikan koneksi Wifi berdasarkan lokasi dimana Kita biasanya memakai Wifi tersebut. Setelah itu, Kita juga diharuskan bersabar sedikit, karena Kita tidak bisa langsung merasakan manfaat dari aplikasi ini, dikarenakan aplikasi ini akan mempelajari terlebih dahulu kebiasaan Kita dalam menggunakan smartphone, waktu yang dibutuhkan proses belajar tersebut sekitar 3-4 hari.

Setelah semua proses tersebut diatas selesai, maka aplikasi ini akan secara otomatis mengatur smartphone Kita agar bekerja secara optimal, tanpa perlu campur tangan Kita sama sekali.

Free download by Zippyshare
Password: www.solution-solusinya.blogspot.com

Tidak ada komentar: