Senin, 01 Juli 2013

Tambahan dari Google Chrome agar YouTube Makin Menarik

Produk Google.

Google baru-baru ini menambahkan fitur menarik browser chrome yang akan membuat pengalaman menonton YouTube lebih menarik dan menyenangkan.

Berikut ini lima koleksi tambahan google chrome yang dapat membantu melakukan banyak hal secara otomatis seperti dikutip dari situs cnet, mulai dari meningkatkan kualitas video YouTube hingga membantu dalam penelitian.


1. AutoHD untuk YouTube
YouTube memiliki pengaturan untuk memilih kualitas terbaik atas koneksi penggunanya dan ukuran pemain. Fitur yang satu ini dapat dihadirkan pada layar yang penuh, tetapi tidak berlaku untuk semua video ukuran biasa. Jadi, daripada harus mengklik ikon setiap kali membuka video, cobalah fitur tambahan ini yang akan menunjukkan video dalam ukuran 720p atau 1080p.

2. Turn Off the Lights
Pengguna YouTube biasanya menjadi sulit fokus pada video yang berelasi dengan iklan, yang tak jarang mengusik laman YouTube. Dengan fitur ini, semua gangguan yang menghalangi pandangan mata akan disingkirkan dan menjadikan layar video lebih menarik untuk dilihat.

3. YouTube Smart Pause
Fitur tambahan ini tepat bagi pengguna YouTube yang tengah melakukan penelitian. Tidak perlu menghentikan video jika hendak membuat catatan atau mencari sesuatu yang lain. Sebab, fitur ini dapat melakukan penghentian sementara secara otomatis.

4. YouTube Lyrics
Buat penggila video musik dan yang ingin belajar lagu, fitur ini sangat pas karena lirik akan muncul pada sisi kanan video. Dengan demikian, tidak menghalangi pandangan untuk menyaksikan klip yang ada.

5. YouTurn
Jika pengguna YouTube tidak merasa puas pada video lagu atau film yang hanya sekali putar, dapat memanfaatkan tambahan Chrome yang satu ini untuk menikmati hiburan tadi secara berulang-ulang.
Posting Komentar