Selasa, 04 Desember 2012

Manfaat lain dari Kubis: Ampuh untuk Mencegah Kanker

Jika Anda termasuk ke dalam orang-orang yang tidak menyukai sayuran, Anda pasti akan menyesal. Jangan remehkan kekuatan sayuran, terutama Kubis, yang ternyata bisa membantu Anda mencegah penyakti kanker.

Selama beberapa dekade terakhir, kanker telah menjadi ancaman bagi banyak orang. Gaya hidup menjadi faktor utama yang menyebabkan perkembangan penyakit ini cukup tinggi. Para ilmuan saat ini menemukan bahwa beberapa sayuran bisa menjadi pencegah kanker. Mari kita lihat bagaimana konsumsi sayuran dapat mengalahkan kanker.

Salah satu sayuran terbaik yang mungkin dapat mencegah atau mengalahkan kanker adalah kubis. Ada banyak jenis kubis yang bisa Anda konsumsi untuk mencegah kanker. Para ilmuwan telah menemukan bahwa semua jenis kubis mengandung unsur-unsur tertentu yang disebut glucosinolates. Unsur-unsur ini membunuh sel-sel kanker dan mencegah kanker.

Para ilmuwan menemukan bahwa semua sayuran kaya dengan vitamin dan antioksidan. Ada sebuah teori infeksi bagaimana kanker berkembang. Beberapa ilmuwan percaya bahwa kanker ini disebabkan oleh polusi yang berlebihan dari tubuh kita dengan berbagai virus dan bakteri. Vitamin dan antioksidan dalam sayuran membantu tubuh kita untuk mengatasi kanker dan menjadi sehat.

Mengonsumsi sayuran dengan warna berbeda dapat memasok tubuh Anda dengan nutrisi penting yang memungkinkan tubuh untuk berfungsi dengan baik dan tetap sehat. Ini bisa menghentikan sel-sel kanker berkembang dan membantu sel-sel yang sehat untuk tumbuh lebih cepat.

Sumber: magforwomen.com