Minggu, 09 Desember 2012

Cara Mengatasi Penuaan Dini


Penuaan dini adalah musuh terbesar wanita. Banyak cara dilakukan untuk menghindari penuaan, termasuk operasi kosmetik yang membahayakan kesehatan. Padahal, untuk melawan penuaan dini, Anda hanya membutuhkan kandungan antioksidan. 

Cara terbaik untuk terlihat muda adalah dengan membuat perubahan pada apa yang Anda konsumsi. Makanan memainkan peranan penting dalam membuat penampilan tetap baik dan menjaga kesehatan Anda tetap prima. Jika Anda makan makanan yang tepat, maka Anda dapat mencegah sel-sel tubuh menjadi layu.

Berikut ini bahan makanan yang membantu Anda menghindari penuaan dini, seperti yang dilansir Magforwoman.

Alpukat

Alpukat sangat kaya akan vitamin E, yang penting untuk membantu Anda dari keriput pada wajah. Konsumsi alpukat mentah akan membantu Anda terlihat lebih muda dan hidup lebih lama karena kandungan nutrisinya membantu menjaga kesehatan Anda. Tambahkan sedikit garam untuk hasil yang lebih baik.

Cokelat

Dark chocolate atau cokelat hitam dikenal sebagai makanan terbaik untuk melawan penuaan dini. Kakao dalam cokelat memiliki beberapa nutrisi yang dapat meremajakan sel-sel dan memperbaiki sel yang rusak dalam tubuh Anda.

Kopi dan teh hijau

Kopi dan teh ternyata juga bermanfaat sebagai salah satu bahan anti-penuaan dini. Antioksidan lagi-lagi menjadi zat utama yang membantu Anda tampil lebih muda.

Melon

Ternyata buah melon juga terkenal sebagai bahan anti penuaan dini. Meskipun tidak banyak yang tahu, melon punya kandungan tinggi vitamin untuk tubuh Anda.

Kacang

Kacang adalah sumber protein sehat dan punya kandungan tinggi antioksidan. Kacang juga akan membantu Anda dalam mencerahkan kulit Anda.

Berries

Semua berries, terutama gooseberry, sangat kaya akan vitamin C dan karena itu sangat membantu untuk tubuh. Vitamin C membantu dalam sirkulasi darah yang tepat dan memberikan mineral dan garam ke seluruh bagian tubuh. Hal ini membantu dalam menjaga tubuh bugar dan melawan penuaan.

Sumber: magforwomen.com/


Terus Support "Save Our Earth and Life", dengan download, baca, terapkan, dan sebarkan artikel berikut ini:
e-book Global Warming (Absolutely FREE, secure & tested).