Selasa, 04 Desember 2012

Bagaimana Cara terbaik Makan Daging tapi Tetap Sehat?

Apakah Anda tahu, bahwa mengkonsumsi daging berlebihan dapat meningkatkan risiko kolesterol dan kanker? Namun, Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa mengurangi risiko tersebut hanya dengan menambahkan sayuran ke dalam menu Anda.

Makan banyak daging merah dapat meningkatkan risiko Anda terkena kanker lambung. Saat dicerna, daging menghasilkan enzim tertentu, yang membantu sel-sel kanker untuk bertahan hidup di perut. Inilah yang menyebabkan adanya risiko tinggi terhadap kanker jika Anda mengonsumsi terlalu banyak daging merah.

Untuk mencegah hal tersebut, Anda bisa menambahkan bawang putih atau bawang bombay dalam menu daging Anda. Ini dapat membuat makanan Anda menjadi lebih sehat. Bawang putih dan bawang Bombay memiliki banyak phytocids yang tumbuh alami di dalamnya. Mereka adalah pembunuh kuman yang kuat, yang dapat membantu tubuh Anda untuk mengatasi bakteri dan mencegah kanker.

Jika Anda makan beberapa porsi sayuran per hari, ini dapat secara signifikan menurunkan risiko Anda terkena kanker. Vitamin dan antioksidan dalam sayuran membantu tubuh kita untuk mencegah kanker dan menjadikan Anda lebih sehat.

Sumber: magforwomen.com