Senin, 29 April 2013

Awas, Minuman Ini Dapat Merusak Kualitas Sperma Anda!

Sperma dan Sel Telur.

Kesehatan seksual, baik pria maupun wanita, salah satunya dapat dipengaruhi oleh makanan dan minuman. Para ahli telah mengidentifikasi berbagai jenis minuman yang memiliki dampak negatif pada kesehatan seksual pria.

Minuman ternyata ada yang memiliki efek buruk bagi kesehatan seksual, khususnya bagi para pria. Minuman ini cenderung mempengaruhi kesehatan bila dikonsumsi secara teratur selama jangka waktu tertentu. Meskipun mengonsumsi satu atau dua kali minuman ini pada kesempatan tertentu tidak akan secara signifikan mengganggu kesehatan seksual, Anda tetap perlu berhati-hati. Berikut ini minuman yang dapat memengaruhi kesehatan seksual Anda seperti yang dilansir Ehow. 


Soda
Soda secara luas dianggap negatif memengaruhi kesehatan seksual pria. Menurut sebuah studi yang dilakukan di Rumah Sakit Universitas Kopenhagen, pria yang secara teratur mengonsumsi satu liter atau lebih soda per hari memiliki jumlah sperma yang berkurang sebanyak 30 persen dibandingkan dengan pria yang menjauhkan diri dari soda. Beberapa ahli percaya, kafein dalam minuman ringan yang menurunkan jumlah sperma.

Kopi
Kopi dapat memengaruhi kesehatan seksual pria baik secara positif maupun negatif. Menurut berbagai penelitian, minum secangkir kopi satu sampai tiga jam sebelum aktivitas seksual dapat meningkatkan aktivitas sperma dan meningkatkan kinerja. Namun, menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Medical Research Council, terlalu banyak kopi dapat menurunkan jumlah sperma karena mengandung tingkat tinggi phytoestrogen. Zat dalam kopi ini bertanggung jawab untuk menurunkan jumlah sperma karena melawan hormon pria seks yang normal.

Alkohol
Alkohol memengaruhi kesehatan seksual laki-laki dalam berbagai cara. Menurut sebuah studi Medical College Kasturba dilakukan pada tikus jantan, alkohol menyebabkan kelainan sperma dan penurunan jumlah sperma. Studi ini menunjukkan bahwa konsumsi alkohol yang berlebihan dapat memiliki efek yang sama pada manusia.

Mint tea
Meskipun banyak manfaat teh, ada beberapa bukti bahwa teh mint mungkin memiliki dampak negatif pada kesehatan seksual pria. Teh mint bertanggung jawab atas perubahan hormon dan penurunan testosteron. Pada pria, teh mint mempengaruhi androgen (hormon seks). Androgen adalah hormon yang bertanggung jawab untuk pengembangan maskulin, termasuk pola pertumbuhan rambut, perubahan vokal dan kesuburan. Teh mint dianggap mengganggu fitur-fitur pengembangan maskulin pada pria.


Terus Support "Save Our Earth and Life", dengan download, baca, terapkan, dan sebarkan artikel berikut ini:
e-book Global Warming (Absolutely FREE, secure & tested).
Posting Komentar