Jumat, 06 Desember 2013

Ulasan Lengkap Tentang Pay Per Click Klik Saya

Penyelenggara iklan online "Klik Saya".


Belakangan ini semakin menjamur berbagai macam penyelenggara iklan online, dimana penyelenggara tersebut sebagai mediator antara pemasang atau pemilik iklan (advertiser) dengan pemilik tempat (publisher).

Dimana keuntungan yang didapat oleh penyelenggara iklan online tersebut didapat dari selisih rupiah yang dibayarkan oleh advertiser dengan publisher.

Enak bukan? Berhubung tidaklah mudah untuk menjad penyelenggara iklan online, dikarenakan membutuhkan skill yang mumpuni dalam mengutak atik program komputer, maka tidak ada salahnya jikalau Anda sebagai pemilik suatu situs atau website atau blog, untuk memamnfaatkan ruang yang ada di blog Anda agar dapat menghasilkan uang.

Caranya cukup mudah, yakni Anda tinggal pilih untuk mengikuti salah satu atau beberapa penyelenggara iklan online yang ada.

Banyak yang dapat Anda pilih, dari yang terkenal secara global seperti Google Adsense, hingga yang bercitarasa lokal Indonesia, seperti "Klik Saya".



Khusus ulasan kali ini, Kami akan membahas khusus penyelenggara iklan online "Klik Saya". "Klik Saya" ini merupakan salah satu pemain utama di Indonesia, keunggulannya yakni memiliki fitur kunci yakni kemampuannya untuk memperbolehkan publisher menyeleksi iklan yang tampil di zona iklan mereka. Jika diinginkan, kita bisa saja hanya menampilkan iklan-iklan yang memiliki nilai klik tinggi.

Untuk sistem komisinya, "Klik Saya" menerapkan sistem pembagian 50:50 dari harga iklan. Jadi apabila harga iklan yang diklik adalah Rp 500,-, maka komisi yang diterima oleh publisher adalah Rp 250,- Lumayan lah :).

Bagaimana dengan pembayarannya? Tenang, tidak perlu menunggu sampai dapat $100 atau pun menerima PIN dulu kok. Apabila di minggu pertama tiap bulan penghasilan Anda terkumpul sejumlah Rp 50.000,-, maka Anda sudah bisa langsung menikmati hasilnya di rekening Anda. Asyik bukan?

Untuk tips seputar "Klik Saya" Saya rasa tidak jauh berbeda dengan Google AdSense kok. Cukup kombinasikan antara peletakkan zona iklan yang strategis, pemilihan kombinasi warna yang menyatu dengan situs, serta format atau dimensi zona iklan yang sesuai dengan layout situs Anda.

Jika Anda telah menjadi member untuk publisher, langsung saja menuju ke "Zona Iklan". Jika belum, anda dapat mendaftar disini. Nah ,ini terserah anda mau pasang iklan teks, iklan banner, atau iklan header. Saya ambil contoh iklan teks . Lalu klik. Maka anda akan terbawa ke daftar iklan yang bermacam -macam ukuran. Pilihlah ukuran yang menarik dan tepat bagi blog Anda. Jangan lupa berikanlah warna yang PAS dengan warna blog Anda.

Jika Anda telah mengatur warna dan memilih ukuran yang tepat , silahkan mengisi keterangan zona iklan anda seperti nama situs, alamat dan lain-lain. Setelah itu, klik.

Setelah itu Ubah tag zona iklan Anda . Sudah? maka Anda akan mendapatkan Kode zona iklan anda. Copy kode itu dan letakkan di blog Anda. Terserah, mau di sidebar atau di tengah artikel blog Anda.  

Tapi ingat!! jangan pernah sekali-kali memasang iklan kliksaya di floating ads atau iklan melayang karena itu cara curang dan melanggar TOS "Klik Saya". Jangan pernah mengeklik iklan sendiri karena Anda juga akan melanggar TOSnya. "terus kalau tidak sengaja mengeklik gimana?" Ya Anda akan terkena denda Rp 2000 (kata temen saya yg udah jadi korban). Tapi tenang, ada cara kok supaya ga bisa klik iklan sendiri.

Caranya, masuk ke menu PROFIL dan klik Blokir IP. Masukkan IP komputer atau laptop atau hp Anda. Nah, Mudah kan? Dengan cara seperti ini, Anda akan aman dari pelanggaran.

Tidak ada komentar: