Selasa, 10 Desember 2013

Rumah Tangga Anda Ingin Harmonis? Hargailah Pasangan Anda

Sebuah keluarga yang bahagia.

Setiap pasangan yang menikah tentu akan mengalami berbagai rintangan dalam menjalani hubungannya. Bahkan banyak masalah sepele yang justru membuat keharmonisan rumah tangga ternodai.


Ya, menjalani kehidupan rumah tangga memang tidak semudah yang dibayangkan. Oleh karena itu ada baiknya untuk menghindari kesalahan umum yang biasa dilakukan. Berikut beberapa kesalahan tersebut seperti dilansir Boldsky.

Tidak menghargai pasangan

Menikah adalah komitmen. Oleh karenanya harus ada sikap saling menghargai satu sama lain dan memperlakukan dengan baik. Meski saat ini wanita sudah sejajar dengan pria bahkan ada juga yang lebih tinggi, bukan berarti mereka tidak menaruh rasa hormat pada pasangannya.

Kurang intim

Dalam kehidupan pernikahan, banyak pasangan yang membuat kesalahan karena tidak menjaga kehidupan seksualnya. Padahal Anda harus selalu menyediakan waktu bersama pasangan untuk mendapatkan kehidupan pernikahan yang bahagia.

Egois


Di awal pernikahan, tentu saja sikap egois menjadi isu yang utama. Padahal Anda tidak hanya memikirkan diri sendiri. Ada pasangan disamping Anda yang harus diperlakukan dengan baik.

Tidak ada komentar: